Swasta Sistem kampus terunik

 Dalam beberapa semester yang gue jalani hingga saat ini. Gue banyak belajar mengenai dunia perkampusan yang menurut gue secara pribadi sangat aneh dan unik dibandingkan dengan sistem kuliah negeri. Bisa dimulai dari sistem pengajaran,pemberian tugas, dosennya, hingga waktu jam kuliah. Terkadang, hal yang paling ingin gue bahas sebenarnya adalah waktu jam kuliah. Dalam waktu jam kuliah, swasta ini memang unik dalam menyiksa mahasiswa nya. Bagaimana enggak, waktu yang harus nya libur 1 bulan diubah menjadi waktu revisi tugas dan laporan pratikum. Kadang gue jadi kesel sendiri dengan tempat gue kuliah, kenapa mereka itu kalau ngasih tugas dan laporan pratikum itu selalu telat terkadang 8 minggu kuliah baru dikasih lah, bahkan ada waktu pengerjaan tugas kuliah itu diberikan hanya 2 bulan saja. Gila ga sih! gue mau cerita sedikit, semester kemarin gue sebenarnya dikasih waktu jatah libur hingga 3 bulan, seharusnya. Tapi kalian tau ga! jatah libur 3 bulan itu diubah menjadi waktu revisi laporan pratikum. Parah kan. Yaudah itu aja curhatan kali ini, kalau bosen ya baca aja

Komentar

Postingan Populer