Liburnya Anak Swasta

 Hai sudah lama ga ketemu kembali di blog gue yang super duper membosankan. Dari mulai tata bahasa yang berantakan, penggunaan bahasa yang kurang meminat pembaca dan lain sebagainya. Mau gimana lagi, gue buat blog ini atas dasar mengisi kebosanan gue untuk melanjutkan hidup dan juga untuk mencari adsense di blog ini. 

Kali ini gue sedang melakukan namanya liburan. Kadang gue iri sama anak-anak negeri yang bisa liburan hingga 2 bulan sedangkan gue harus liburan cuman beberapa minggu aja bahkan kaya 3 hari gitu. Jujur, gue ga tau sistemnya liburan anak swasta itu seperti apa, kaya gimana dan kenapa diliburkan segitu. Kalau di tempat kuliah gue untuk liburan saja di ribetkan dengan namanya tugas besar, laporan pratikum, dan tugas-tugas yang ada. Jadi, waktu liburan gue yang seharusnya 1 bulan setengah bisa berubah menjadi 1 minggu dengan dipotongnya mengerjakan tugas-tugas tadi. Sebagai anak perantauan, iya gue nerima-nerima aja dengan keputusan ini dan mau gimanapun gue ga bisa membantah sistem/peraturan yang sudah dibuat oleh pimpinan tempat gue kuliah. Kadang gue pernah denger rumor, dulu ditempat gue kuliah ada organisasi BEMnya dan sekarang ga tahu dimana BEM itu berada. Konon katanya sih, dibubarin sama pimpinan karena terlalu memberatkan pimpinan. Oke deh, jauh dari topik yang kita bahas.

Liburan kali ini gue malas keluar, pengen isi energi buat mengisi push tugas yang menurut gue banyak banget. itu aja sih curhatannya. next lagi 

Komentar

Postingan Populer