KOS TEMEN

 Cerita Pendek

    Kemarin, tepatnya hari senin. Gue pergi kekampus yang sudah ke 30 kalinya gue datangi dengan sweater maroon dengan celana hitam dan sebuah motor kesayangan. Seperti pada anak kampus pada umumnya, dateng kekampus karena ada hal penting doang habis itu pulang ya seperti mahasiswa kupu-kupu (Kuliah Pulang - Kuliah Pulang). Dikampus gue bertemu berbagai macam manusia dengan Outfit yang berbeda sesuai ekonomi hidupnya. Gue juga bertemu teman seangkatan gue yang rajin banget kekampus hampir tiap hari seperti rumahnya lah kampus itu. Sebut saja nama orang itu Asep. Asep itu orangnya doyan bucin apalagi kalau sudah ketemu dengan pacar tercinta sehidup sematinya. Pasti ga bisa dia lepas. Oh ya lanjut kegue. Gue niat kekampus cuman pengen ngambil hasil pengerjaan tugas besar, rajinkan gue. Tentunya tidak dong, itu Tubes (gue singkat aja soalnya capek ngetiknya) gue kerjakan H-1 bayangkan ku beli oreo ihiy. Temen-temen gue rela begadang demi Tubes itu sampai maag gara-gara ga makan. Lah, gue kerjakan H-1 itupun belum tau bener atau enggak soalnya gue kerjakan dengan konsentrasi dan tingkat kefokusan tertinggi sejagad raya. 

    Ternyata setelah gue melihat hasilnya rupanya banyak kesalahan. Sudah gue duga, mana mungkin orang kerjakan tugas H-1 dengan benar semua apalagi seperti Tubes ini. Tapi untungnya gue dapat dosen yang asik, suka ngertiin mahasiswa dan baik hati. Gue rasa semua dosen itu baik hati mana ada dosen yang jahat, kalau jahat pasti dia melakukan sesuatu yang aneh sama lu. Dah itu aja sih sebenarnya masih banyak cuman namanya cerita pendek ya dipendekin lah, cuman gabut doang ini.

Komentar

Postingan Populer