Everybody Is Holiday

Kebiasaan gue saat libur cuma makan dan tidur. Kebiasaan ini sudah gue lakuin 11 tahun lamanya. Dari gue masih jadi kecebong sampai jadi manusia biasa. Kemungkinan cuman 5 kali ya gue diajak jalan keluar kota, itupun sendiri gak sama keluarga. Terkadang saat liburan gue diajak Slamet pergi memancing disungai nya pak Winto. Katanya sih Slamet disitu banyak ikan-ikan ala Eropa yang transmigrasi kesitu. Tapi hampir liburan kita gak pernah tuh dapat salah satu ikan disitu. Padahal gue kan sudah mengikuti tradisi-tradisi memancing ala Slamet. Katanya Pak Winto sih kalau liburan ikannya pada cuti semua. Ya gue sih sebagai manusia berakal sehat gak percaya dengan kata pak Winto. Kelakuan Pak Winto sih hampir serupa dengan Slamet. Sama-sama kehilangan sadar dan sama-sama pelit. Hampir disetiap liburan gue selalu ngeluarin duit cuman buat mancing. Habis Slamet yang selalu ajakin gue mancing kagak pernah bawa Uang. Terkadang gue terpaksa padahal kan uang gue ingin gue belikan Video Game. Kadang kalau gak diturutin entar Slamet laporin ke Emak gue. Baru itu laporan nya lain lain.

Komentar

Postingan Populer