Cerpen Bima dan Slamet : "Pasar Malam Aneh"

   Pada malam itu gue dan Slamet pergi ke pasar malam di dekat daerah gue itu. Sebenarnya gue gak suka dengan pasar malam ya, karena wahana nya itu-itu aja jadi gak ada yang mainstream. Ya, gue kepasar malam cuman nghilangin bosen gue dirumah. Lah, gue dirumah ngapain buat cerpen diblog, makan, mandi , minum, dan lain-lain. Ya udah deh, gue ajak si Bahlul Onta dari gua hantu yaitu biasa disapa Slamet Manusia Abnormal sedunia. Gue ajak dia kepasar malam. Maunya si gue pergi sama pacar, tapi sayang gue gak punya. Saat di Pasar malam gue niatnya cuman jalan-jalan cari makan lagian kan gue pas itu posisinya lagi laper, "Met, Cari makan aja ya. Gak enak wahananya kurang menarik dan antimainstream." 
"ya Bim, lagian juga kita disini niatnya cari makan dan plus cari pacar ye."
"dasar otak wanita,"

Nah lansung dapat itu, gue mampir ke makan warung lalap yang ada dikisaran situ. Dia itu dekat dengan istana balon. Nah lu pada yang belum tau istana balon. Istana balon itu semacam kerajaan Zimbawe yang isinya semua balon(ya namanya juga istana balon). Gue duduk itu sama Slamet di kursi yang berkaki empat plus gabungan kayu jati. 
"Om pesen Nasi lalap 2 ya"
"Siap mas"

Nah kebetulan juga gue liat om-om yang berjualan nasi lalap tersebut hampir mirip dengan Pak Eko yang Trending akan kehebatan menacapkan benda. Hanya saja, kumisnya itu melengkung bagaikan jalan poros menukik tajam. Gue dan Slamet ketawa berat disitu hampir rasanya mau mati akan ketawa melihat bapak tersebut. 
"Pasar malam yang aneh ya, met"
"Gue makin betah deh, liatin bapak Eko. wkwkwk."
"Sudah met, dosa entar lu ketawain Orang"

Akhirnya sudah siap. Gue nikmati masakan nasi lalap buatan cak wadul (Nama samaran guys kalau nama beneran entar lu nyariin). Nah gue liat lagi keanehan pada warung Jualan tas. Wanita nya itu mirip Mia Khalifa (Pemain Sinetron anak Langit). Disitu gue ngasih tau si Slamet. Dan ketawa lagi hampir mati. Gue nikmati makanan gue sambil ketawa berat. Selesai makan gue yang bayar kebiasaan Slamet sudah kalau dia itu mintanya Traktiran.

"Gak lama lagi, ini pasar jadi Pasar Artis"
"ya lah bim, disini ada artis Sinetron anak langit dan Pak eko"
"gue makin betah dengan pasar artis ini"

Komentar

Postingan Populer