Ketemu Teman Lama

Pada malam itu, khususnya malam Minggu. Gue dan Slamet pergi ke Mall. Biasalah disuruh emak gue belikan Mie Samyang. Katanya sih Mie Samyang yang ada di mall itu lebih enak dibanding disuper market biasanya. "Gue heran cuk sama emak lu. Kenapa gak beli disuper market deket rumah lu aja kan enak gak buang waktu banyak?"Tanya Slamet
"Entah met, Kemungkinan Samyang yang beli dimall itu pedes rasanya"
"Mie Samyang disuper market rasanya sama nggak ada yang beda"
"Itu kan yang rasa emak gue bukan gue"
"gak usah ngegaslah, santai, sungguh santai dan tetap santai"
"Elu juga gak bisa diam, gue ikat entar"

Di malam itu, gue melihat-lihat dinding-dinding mall. Ternyata mall itu sudah berubah drastis. Gue sempat berfikir siapa yang menciptakan Mall pertama kali di dunia. Akhirnya kita sampai di Market yang ada mie Samyang kesukaan emak gue.
"Bang beli Mie samyang yang seperti biasanya"
"Oke siap dek, mohon ditunggu ya"
"Jangan menunggu bang, menunggu itu sakit"Bisik ku.
"Iya dek. Tau"
"Bagus Bang"

Akhirnya dapat Mie Samyang kesukaan emak gue. Saat gue berbalik badan gue bertemu dengan teman lama gue yang namanya Jono. Jono ini teman kecil gue waktu sd. Dia anak yang pintar, sehingga saking pintarnya dia sering banget di palakin sama kakak kelas gue.
"Eh Jono"
"Iya lu cug"
"Udah lama nggak ketemu"
"iya bagaimana udah gak dipalakin lagi"
"apasih lu cuk, orang itu waktu SD"
Ngomong-ngomong dia ini lebih keren atau kayak anak hits daripada si Slamet. Dia sama Slamet ini memiliki kepribadian yang tertukar. Kalau Jono sering dipalakin kalau Slamet sering malakin. Kok gitu?. Ya, soalnya dulu Slamet itu kakak kelas Jono. Tapi kalau masalah cinta nomor satu itu mesti Slamet. Akhirnya gue, Slamet, dan Jono pulang kerumah gue. Soalnya Jono sedang liburan ke Malang. Gue kayak jadi Tour Get yang harus memperkenalkan peralatan rumah gue sampai Kompor pun gue kenalin dari produk mana. Gue dulu sempat banget ketemu Jono di Yogya tapi gue malas sapa entar salah orang lagi. 
gitu aja ceritanya.

Komentar

Postingan Populer