Jomblo Bukan Kutukan

Pada waktu itu gue bertemu dengan si Slamet. Gue gak nyadar itu ternyata si Slamet pamer pacar dengan gue. Padahal dia ini baru aja kemarin diputusin pacarnya, nah malah temu lagi die. Mana boleh tahan. Akhirnya mulai percakapan perang dunia terbesar."Eh cuy, gue dapat pacar baru lagi"Ujar Slamet."lah, bukannya lo kemarin baru putus sama Si mastinah" tanya gue."Kan gue ganteng bro, wajar lah putus satu tumbuh 1000" Sombong Slamet. "Bukannya mati 1 tumbuh 1000 ya met" Jawab gue. "ya itulah, maksud gue masa gak tau" jawab Slamet. "Ini orang udah jelek sombong lagi" Jawab dalam hati. Biasanya itu guys gua curiga aja sama si Slamet apa betul si Slamet ini seneng pake Jaran Goyang padahal muka pas-pasan. Akhirnya gue punya ide supaya si Slamet tobat gak mainin hati cewek. Akhirnya. "met, elu tau gak cerita si Malin kundang" Tanya gue. "Tau emang kenapa cuk" jawab Slamet. "elu tau kenapa si Malin kundang dikutuk" tanya gue. "lah, adek gua tau jawabannya dia itu gara-gara durhaka sama emaknya" Jawab si Slamet.
Nah itu gue gin, yang megang boneka.

"Salah cuk," Jawab gue. "Lah kan emang gitu cerita legendanya," Ujar Slamet. "dia itu dikutuk gara-gara ada pasangan" jawab gue. "Lah kok gitu, emang cuman gara-gara pasangan dikutuk" Ujar Slamet. "Coba lu pikir deh, sejak si Malin jomblo dia gak pernah kan jadi batu". "iya". "Nah pas datangnya dia dengan pasangan nya itu dia dikutuk jadi batu, lo pengen tahu kenapa dia dikutuk?"tanya gue. "gak tau coeg, emang apaan" Ujar Slamet. "akibat dia menikah tanpa ijin orang tua" jawab gue. "anjir gua merinding, cuk dengerin elu ngomong"

Komentar

Postingan Populer