Hobby Manusia Saat Datangnya Libur

Halo guys, kembali lagi di cerita BG. kali ini Bg mau cerita tentang hobbi-hobbi yang dilakukan manusia saat datangnya libur. Tapi sebelum itu guys, kita buat dulu semacam pendahuluan/kata kata pembuka untuk menjaga kesopanan dalam berbicara. Oke lansung saja, jadi gini guys Liburan adalah masa masa dimana manusia normal mengalami hari Refreshing. Setelah berbulan-bulan sekolah, kerja dan lain sebagainya. otak kita punya itu butuh namanya santai atau Refreshing. nah kali ini BG mau bahas Hobby yang dilakukan orang saat datangnya liburan. oke lansung saja : 

  1. Tidur
         Nah, hampir 99,9999% orang mesti menjadikan tidur itu hobby. ya mau ngapain juga kan liburan. mau jalan-jalan keluar kota bosan, mau ke kebun binatang bosan ya mending tidur ajalah kan sekalian nunggu masuknya sekolah. tapi kalau kebanyakan tidur itu juga gak bagus loh guys. soalnya menurut penelitian itu dapat merusak hati kita. Jika hati kita rusak siapa yang akan mengobati. Kamu, iya kamu. hahaha, 

     
      2. NgeGame

            Kalau, loe gamers sih. mungkin hari liburan itu menjadi hari kerajaan nya mereka. bagaimana tidak hampir setiap waktunya itu dibuat ngegame, ngepush, dan lain-lain. Tapi ada juga guys Gamers cari kerjaan di hari libur juga yaitu Joki. loe tau Joki? Joki ini adalah Seorang yang memainkan game online nya sampai Ke rank yang dia minta. Banyak guys untungnya lah kalau mau jadi gamer. hobby ini dinilai 99,999%. hahahaha :))

       3. Jalan-Jalan
            kalau, yang ini dinilai 100 % . kebanyakan orang menggunakan hari liburnya menjadi hari jalan - jalan keluar negeri, keluar kota, dan lain sebagainya. Terkadang mereka keluar kota untuk mencari angin saja dan selebihnya cari oleh-oleh. kalau yang keluar negeri itu pasti ketempat wisatanya mesti harus itu datang. karena disana mereka bisa selfie, fotbar dan lain sebagainya.

nah cukup sampai disini guys hobby Manusia saat datangnya libur. mungkin kita bisa simpulkan bahwa kebanyakan orang saat libur itu melakukan tidur. ya tidur, karena tidur itu guna mempercepat waktu masuk sekolah. nah itulah manusia. jika kalian suka dengan artikel saya silakan dibagikan, atau beri kritik dan saran supaya bagus. terima kasih dan saya ucapkan

byeeeee

Komentar

Postingan Populer