Cara Bernafas

Halo gin. Kali ini gue mau ngasih tutorial bernafas dengan benar. Sebelum memasuki pembahasan kita mesti harus tahu intonasi-intonasi bernafas kayak mana. Ada yang intonasinya berbunyi hu, saat dihembuskan terus ada yang ho, dan banyak lagi. Kalau mau bernafas itu gin, kita harus serius dalam melakukannya jika dibuat main-main itu akan berakibat fatal. Kalau lo gak percaya sama gue mending lo coba aja sendiri gak sesuai Intonasi lo. Jadi gini gin, kalau mau tau tips bernafas itu kayak apa lo harus tau bagaimana intonasi nafas lo. Contohnya, intonasi lo saat lari berbunyi Ho terus aja jangan diubah, jika lo ubah. Gue yakin 80% lo akan mati. Gue kasih tips cara bernafas :
Ini Bapak gue saat bernafas

  1. Tarik lalu Buang
           Saat lo bangun tidur itu, pertama hal yang harus lo lakukan adalah tarik lalu buang. Momen yang paling bagus saat melakukan hal ini di wc aja dah. Soalnya kalau diluar rumah gue yakin lo akan buang di luar rumah lo. Kalau diwc enak, kalau mau buang tinggal dicloset. Btw, buang nafas ya, bukan buang hajat. Nah saat sudah lo buang, nah 100% pernafasan lo akan sehat selamanya hingga akhir zaman.

      2. Saat Buang Itu harus Sesuai Intonasi

             Kalau misalnya kalian lari, pasti kita memiliki intonasi pembuangan nafas yang berbeda-beda. Contohnya Mia khalifa kalau bernafas itu mengeluarkan ah, terus Lucinta Luna kalau mengeluarkan nafas itu bersuara hi, dan masih banyak lagi. Soalnya gin, kalau kalian membuangnya tidak sesuai intonasi rasanya itu kayak ada manis-manisnya gitu. 

   

Jadi gin, kesimpulannya kalau mau bernafas itu harus sesuai intonasi dan pengambilannya ya. Jika salah kalian akan mati. Coba kalian lihat saja!. Kalau manusia nafasnya gak bener mesti mati kan dia. Ya soalnya gue tahu, gue udah ngalamin. amit amit. 

Komentar

Postingan Populer