TIPIKAL COWOK Yang Disukai Cewek

Halo guys kembali lagi sama aku BG. kali ini guys saya mau bahas tentang Cowok. nah cowok, cowok, dan cowok. jadi Cowok adalah seorang manusia yang selalu salah dimata cewek. benarkan. tapi itu dimata cewek yang aneh ya yang rada-rada apa ya. ya gitulah. terkadang apa yang kita lakukan untuknya itu selalu salah padahal itu sebenarnya benar. tapi kita tak tahu alasannya mengapa itu salah. mungkin alasanya untuk menghindar dari kamu, mungkin mengetes kamu.
nah kali ini guys BG mau jelasin Tipikal cowok yang disukai cewek. Apa apa aja sih yang disukai oleh cewek tentang cowok. ya mungkin kalian beranggapan harus baik, sholeh, dan lain sebgainya. tapi itu semua tidak mencakup guys. mencakup kayak mana maksudnya. mencakup bahwa kadang semua cewek itu suka sama cowok badboys nakal, perokok, dan lain sebagainya. Itu pengalaman BG rek, jadi BG itu gak pernah ngerokok, minuman keras, dan lain-lain. tapi itu gak diterima sama cewek yang BG sukai. Dan si cewek itu bilang "Kamu terlalu baik buat aku". nah mulai ini BG males sama cewek yang kayak gini. bagian entar BG nakal jadi Badboys. entar dibilang "Semua cowok itu sama aja". ya tembak aja dia. jengkel kalau gitu . ya udah malah curhat kita cek it down dari awal sampai akhir oke :
  1. cewek itu suka sama Cowok yang Gila
Nah diawal ini maksudnya BG bukan gila (gila orang yang dipinggir jalan) akan tetapi gila perhatian yang suka caper didepannya. nah tipikal ini cocok buat masa PDKT. kenapa BG bilang gini, karena Cowok yang suka Caper itu akan disenangi oleh cewek karena dia selalu membuat si cewek itu bahagia, tersenyum. kalian pernah nonton Anime Japan gitu ya kayak Naruto. nah Naruto itu dulu selalu Caper didepan Hinata. nah Hinata suka dengan kelakuan naruto karena naruto selalu membuat Hinata tersenyum.

2. Cewek suka dengan Cowok yang Hobi memasak dan main alat musik

nah pada tipikal gini, BG jamin deh loe pasti akan ganti hobi yakin deh. kenapa karena memasak itu idaman banyak wanita kenapa karena cowok yang hobi memasak selalu menyiapkan makanan terbaik untuknya. nah jadi ini cocok pas Dating malam, Dinner. daripada ajak ke hiburan malam atau alun-alun. mending loe ajakan ke rumah loe aja atau gak kerumah cewek loe untuk belajar memasak atau memasak bareng. nah yang main alat musik juga romantis loh. kenap BG bilang gitu karena cewek itu senang main musik bareng cowok yang didekatnya bernyanyi bareng. nah romantis gak itu nah lansung ganti hobby loh.

3. Cewek itu suka sama cowok yang jujur

kalau ini memang kewajiban kita. kita harus jujur kesemua orang jangan berbohong. seperti kata pepatah ais lupa BG. tapi ada pokoknya. nah cewek itu suka sama cowok yang jujur. jujur dalam pekerjaan dll. jadi jangan ngaku sok kaya. nah pas PDKT pura pura Miskin jangan pura-pura kaya. karena jika kita pura pura kaya kita akan di habisin(maksudnya uang nya bukan kalian nya). 

4. Cewek suka dengan cowok yang Sosial

cewek itu lebih menyukai cowok yang terbuka dibanding tertutup. maksudnya terbuka dia senang bergaul dengan orang lain. mudah beradaptasi, senang menolong orang. nah cocok gak itu. kalau tertutup kalian malah kayak detektif aja tertutup orangnya. mending gak usah PDKT aja deh.

nah itu saja guys dari BG. jadi Bg butuh saran dan kritik kalian karena saran dan kritik kalian sangat menentukan kreatifitas saya. sekian dari saya

bye


Komentar

Postingan Populer